Sabtu, 06 Juni 2009

Kata Pengantar

Blog baru nih. Blog kesekian yang gue buat setelah sebelumnya pernah beberapa kali nyoba buat tapi berakhir dengan kemalasan gue untuk mengisinya. semoga yang ini nggak males.

Blog ini sebenernya tentang kehidupan kebanyakan orang beumur 30an di kota metropolitan yang gegap gempita. kenapa umur 30an ? karena di usia segini biasanya kerjaan udah mulai mapan, penghasilan dah lumayan, jadi pilihan hidup makin banyak. Blog ini bukan hanya menenai orang2x berumur 30an saja, tapi juga cara pandang orang berumur 30an terhadap dunia sekelilingnya. 

Di umur 30an ini pula  tuntutan masyarakat Indonesia untuk melihat orang ini menikah semkin tinggi, terutama tuntutan keluarga. nah itu pula yang mendasari faktor kedua dari judul blog ini. SINGLE ... dalam artian belum menikah, jadi yg cuman pacaran-pacaran aja masih masuk kategori ini. 

Sekarang tentang point ke 3, yaitu Happy... blog ini emang untuk orang2x happy yang nggak merasa desparate sama hidupnya. iyalah apa lagi yg bisa buat desparate untuk kalangan ini, umur 30, lagi ok2xnya dong.. belum married... hehehe... 

Akhirnya, gue cuman bisa berdoa semoga dengan adanya blog ini dan akses internet unlimited yg skrg dah gue punya [hehehe] semoga makin sering ngupdate nya 

si kerput

1 komentar: