Minggu, 18 April 2010

Trip to Sawarna -1

Awal April lalu, gue sama 5 temen gue yg lain memutuskan menghabiskan long weekend ke Sawarna.

Awalnya sih cuman karena cletukan gue pengen ke sawarna ke temen gue sewaktu kita di atas boat perjalanan ke P. Tidung (trip akhir Maret '10). Eh kok dia nya juga antusias nanggepin, akhirnya gue matengin aja rencananya dg nyari penggembira2x lain (baca: peserta), penginepan + info cara mencapai kesana.

Hari Jumat pagi2x buta, kita janjian di citos untuk berangkat pake mobilnya temen gue. Perjalanan ditempuh kurang lebih 6 jam, dan kita sempat makan siang di Pelabuhan ratu, ngupi2x di atas bukit sambil ngeliat Pelabuhan ratu. wuihhhh ternyata pelabuhan ratu dari atas keren juga.

Selepas pelabuhan ratu, jalanan agak sedikit membingungkan dg adanya cabang jalan lain, dan gak ada rambu2x apapun kemana jalanan itu. Coba liat GPS dg Googlemaps juga gak ngebantu karena ternyata jalanan nya belum ada di Googlemaps. Celingak celinguk, ternyata ada rumah penduduk. Akhirnya gue turun untuk nanya arah. Gue cari2x orang pemilik rumah, gue panggil2x kok gak ada yg nyaut. Gue coba cari ke samping rumah di tempat parkiran mobilnya. "Mungkin lagi bersih2xin mobil" pikir gue. akhirnya gue berhasil menemukan sang pemilik rumah... cuman ada hal yang buat gue jadi gak enak n agak tersipu2x.... karena.... Sang Pemilik Rumah adalah mas2x berusia 30an ... dan ..... hanya..... pake...... Celana Dalam yang agak kegedean.... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Jadi gue yang malu n senyum2x sendiri sambil nanya arah ke dia, padahal si Mas nya malah cuek nyamperin gue dengan PD nya. Nggak terlihat malu tuh si Mas. (kemaluannya juga gak terlihat sih, he3x).

Si Mas ber CD itu akhirnya nunjukin arah ke Sawarna. Thx ya mas,kalo nggak ada lo pasti kita nyasar. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar