Sabtu, 12 September 2009

I'm Back

legaaaaa... rasa itu yg sekarang ada di gue setelah 2 minggu hidup tanpa laptop kesayangan gue. Setelah 2 minggu y.l gue cukup shock mendengar vonis tk servis yang bilang bahwa dia nggak bisa diselamatkan lagi....hix... hix....bagai tersambar petir di siang bolong [lebay mode on] ....

tk servis : "mas, maaf...kayaknya dah nggak bisa diselamatkan lagi"
gue : "APAAAAAAA" [sambil muka gue maju mundur kayak di sinetron]
Tk servis: "iya mas, dah kena mainboardnya, kalo mo diganti harganya juga mahal, apalagi yg ini pake NVidia"
gue: [lemes mode on] "emang kalo diganti mainboardnya, seberapa mahal?"
tk Servis: "kalo yg pake Nvidia gini bisa sampe 5 jt lebih n musti indent paling cepet 4 minggu"

gue semakin lemes.... hix mengenang masa2xkita bersama, semenjak 3 tahun y.l, dia selalu setia menemani gue kalo musti buat tugas kuliah, buat kerja, buat gambar, n buat hal yg nakal2x .... hix.. bayangan2x itu jadi muncullagi.. gimana gue biasa mlemandagnya, sabl menyentuhnya... dia ngak pernah komplain kalo gue ajak begadang .... hix....laptop yg selalu gue banggakan karena keunikan designya yg "gue banget" [so stylish gitu lho dengan penampilan kulit berwarna coklatnya]

nggak percaya dengan vonis tukang servis, gue memutuskan untuk mendapatkan 2nd opinion. Berpetualanglah gue di mall ambasador tercinta, surga kedua setelah TM (Two Mango) bagi para pecinta komputer. Sewaktu ngeliat2x laptop2x yang akan jadi pengganti di hati gue, ada seseorang teman yg mengenali gue, dan ternyata dia adalah pemilik toko.. wahhhhh mata gue langsung kebayang discount.. hauhauau.. gue browsing2x sang pengganti sambil menyerahkan laptop kesayangan gue.

Beberapa hari kemudian, temen gue bilang kalo emang nggak bisa diselametkan. ,,, hix

dan setelah melalui research, semedi dan pencarian wangsit.. akhirnya gue memutuskan untu membeli toshiba poertege yg baru... hehehe.. spek nya ok bgt n desaignnya juga ok meskipun mirip ma laptop lama... tapi yang penting sekarang gue bisa terhubung lagi dengan dunia maya... ahhhhh.. lega

1 komentar:

  1. mmmm......nakal2an???? yang nakala siapanya ya? laptopnya atau yg punya ya??? :)

    BalasHapus