Kamis, 27 Agustus 2009

TANAH ABANG ITU MACET BU

Ceritanya Jumat pagi beberapa bulan lalu gue dijadiin supir ma nyokap untuk nganter ke tanah abang.




Berbekal informasi keadaan tanah abang dari mbakyu ku.... berjuanglah gue kesana. dengan sangat PD, gue arahin mobil ke pasar tanah abang blok A yang bentuknya kayak mItalicesjid.
dah jam 10.30 kita nyampe di deket sana. gedungnya bisa diliat.




10.30
telplah mbakyuku
"Gimana ? udah nyampe ?"
"Belum nih, tapi dah deket kok. kayaknya mayan macet yah"
"dikit kok, di dalemnya parkirannya juga gampang kok katanya"
"ya udah deh, pasrah nih dah keliatan juga"




jam 11.00
"Gimana ? udah masuk ?"
"BELOM...... masih di titik yang sama sama tadi"




Jam 11.30
"Gima...
"BELOMMMMMMMMMMM..... dari tadi belom liat pintu masuknya, masih macet di lampu merah, gue dah males nih"




akhirnya setelah 1 jam gue puas ngerasain macetnya tanah abang, gue paksa nyokap n tante gue untuk menghadapi realita.



TANAH ABANG ITU MACET BU



meskipun pintu gerbang sudah keliatan, gue putuskan untuk tidak masuk kesana. Nggak kebayang kemacetan yang terjadi untuk memperebutkan parkir di dalemnya.



Terus lah gue sampai ke cideng dan memutar balik ke arah tanah abang lagi. Tapi kali ini gue lewat under pass nya. hehehe.. thx God ada under pass yang buat gue ngelewatin tanah abang yg gila itu. Akhirnya ditetapkan tujuan untuk kembali merasakan peradaban di Grand Indonesia.









image taken from http://syahrilkadir.files.wordpress.com/2008/02/tabang.jpg; http://nandajal.files.wordpress.com/2009/04/grand-indonesia.jpg

1 komentar:

  1. biar macet tanah abang masih tetep berjaya loh sampe2 SBY aja kampaye disana dan tidak pernah kampaye di GI...hehehe...penting bgt ya

    BalasHapus