Minggu, 23 Agustus 2009

Take Him Out @ Indosiar

Abis nemenin nyokap nonton Take him Out jadi pengen komen deh

Acara take him out ini sebenernya ada 2 versi, yang pertama adalah Take Him Out yang tayang malem ini dengan 30 peserta pria dan menghadirkan wanita2x rekomendasi Choky selaku pembawa acara. Lain halnya dengan Take Me Out, dimana pesertanya 30 org wanita dan menghadirkan pria2x rekomendasi Choky. Pembawa acaranya masih sama, yaitu Choky Sitohang.

Acara yang baru dimulai kurang lebih sebulan ini rupanya dapet tanggapan yang cukup meriah yah. Gue sih ngeliat aja dari rumah gue, dimana nyokap gue memilih tontonan ini dibanding sinetron, dan di tv lain pembokat gue juga menonton acara yang sama.

Gue sempet browsing ngeliat sebuah website (http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=69504) tentang Pendaftaran Take Him Out Indonesia. Dan berikut adalah persyaratannya


  • terbuka untuk umum dengan mematuhi aturan dasar yang telah ditetapkan oleh sang Produser dan tim kreatif.

  • Warga negara Indonesia yang boleh mengikuti acara ini harus telah berusia 20 - 40 tahun

  • tidak sedang mempunyai jalinan ikatan pernikahan. Gadis, Janda, Perjaka dan Duda bebas untuk menentukan jodohnya pada acara ini.

  • Karakter yang unik, kepribadian dan latar belakang pekerjaan dan ekonomi menjadi sorotan peserta dalam menentukan pilihannya. Karena itu diharapkan setiap masyarakat Indonesia yang akan mengisi formulir pendaftaran Take Him Out Indonesia diharapkan mempersiapkan diri dengan baik agar nantinya bisa berhasil menarik simpati lawan jenis dan 100 dewan cinta yang setia untuk hadir dalam setiap acara Take Him Out Indonesia.

Ngeliat acaranya, kok gue jadi berasa ngeliat orang milih2x daging di pasar yah. hehehe. orang disuruh bercerita tentang dirinya di depan 30 peserta, setelah itu Choky memberi kesempatan ke 30 peserta untuk mematikan lampunya apabila mereka tidak berminat. Beberapa kali di ulang sampai akhirnya "tersisa" 2-3 org, dan permainan pun berbalik. kiini saatnya si kontestan utk memilih diantara 2/3 orang itu.


Menurut gue, yang paling nggak penting adalah peserta2xnya... kebanyakan mereka masih muda2x, dibawah 30 th. Entah kenapa gue ngerasa "aneh" aja dengan usia mereka.. masa ada anak kuliah yang dah mikirin jodoh, ngapain yah dia susah2x kuliah kalo mo kawin muda. terus ada lagi yang laki2x masih umur 22 tahun ikutan... wahhh emang dia mo kawin umur berapa yah ? kayaknya jalan masih panjang deh buat kalian dik.

Dilihat dari para pesertanya (gue sempet nonton Take Me Out di awal2x) kebanyakan adalah orang2x yang pengen ngetop.. hehehe.. kayak pesulap, koreografer, dancer.... terus cewek2xnya juga sama nggak pentingnya, dimana mereka dengan sangat jujur bilang mencari pria kaya... huaaaa.. situ pikir situ sapa ????

entah apa yang ada di benak peserta2x itu yah... terkadang gue pengen nanya.. apa sih yg mereka cari ? kepopuleran ? hehehe.. segitu pentingnya yah ? pengen banget masuk tipi ?

Terus gue juga pengen bertanya ke produsernya.. apa sih tujuan mereka buat acara itu ? demi ngumpulin duit ? tapi lupa kalo acaranya ditonton banyak orang dan menjadi pembodohan publik ? beberapa orang teman mengenali peserta2x yang ikut disitu yang notabene gay..kayaknya yg pantes jadi soundtracknya "Status Palsu" nya Vidi Aldiano... huahauhau...

Ada kejadian lagi, menurut temen gue yang nonton acara ini n acara nggak mutu lainnya (Curhatnya Anjas) ada 1 peserta take me out yg udah cabut karena udah dapat pasangan, eh beberapa hari kemudian muncul di acaranya Anjas (Curhat) dengan nama berbeda dan status udah menikah dengan rumah tangga yang bermasalah karena issue org ke 3. huaaa... pembuktian bahwa pembohongan publik itu sedang terjadi.
so lagi2x acara TV yang nggak bermutu menghiasi khasanah pertelevisian indonesia yang semakin lama semakin mundur kayaknya, karena semakin lama semakin banyak acara nggak bermutu yang ditayangkan.. huahauha.. maaf ya buat teman2x ku yg bekerja di tv. ... hehehehe.. pertanyaan gue yang terakhir adalah, dimana hati nurani para pekerja tv yang melakukan pembohongan publik ?

6 komentar:

  1. sumpeh lo orgnya muncul di 2 acara yg berbeda??? edan...hehehe
    eh elo ikutan dong...pasti deh byk yg.....hehehehe lol

    BalasHapus
  2. emang sekarang wanita lebih banyak dari pria jadi perlu persaingan untuk mennentukan pilihan hati tapi disarankan jangan buru - buru takut tidak kebagian karena jodoh mu telah ditentukan oleh YME

    BalasHapus
  3. eh akunitip salam dg buat ARDI(THO)
    abisnya di guanteng gila.........

    BalasHapus
  4. tau g gmna cri profil anag2 THO cz aku suka bgt sma agha...

    plissss

    minta tlng ya...

    BalasHapus
  5. hmmmm
    lw emg bsa neh...
    nitip salam dund wat kak agHa....
    ops............. gag jadi!!
    la ud buanyak bnged eang nyri kak agHa....
    aq cma ntip slam duand,'cpt prgi dr podium eaw!' ahahahaha :D
    kiddin..

    BalasHapus
  6. duhhhhhhhhhhhhhh k agha imotzzzz buanget caph????????? k xoe snenx buangt k agha dpt psngan/ moga langeng eah ka?????????pie d THO jd spi coz gx da k agha??????????

    BalasHapus