Kamis, 26 November 2009

Karakter baru

Jumat Malem yang lalu iseng karena nunggu kakak gue untuk pulang bareng, mampirlah gue di Citos. Ternyata sepi... Wahhh gue bener2x nggak nyangka tempat yang dulunya merupakan icon pergaulan jakarta (kalo nggak ke citos dianggep nggak gaul) ternyata semakin hari semakin sepi.

Malam ini gue sempet ngebuat ex gue BT. Entah kenapa semakiin hari semakin banyak aja yg bisa dibuat bahan berantem anatar gue dan dia. Meskipun dah 2 thn lebih kita jalan bareng, ternyata kisah cinta kita musti berakhir. Dan semenjak pemerintah menetapkan kita putus...hehehe ... Bukan deng.. Kalo menurut dia gue yang meminta putus.... Ternyata masih ada aja bahan untuk dijadiin berantem diantara kita. Cape akhirnya gue untuk berantem...

Beberapa saat yang lalu.. Di masa status quo gue dg my ex, gue sempet kenalan dengan beberapa orang. Si komentator film a.k.a Reviewer (let's cal him Rev), Si Pecinta Film yang nggak pedean (let's call him Movieholics a.k.a Mov), si pecandu Gym (let's call him Jim), si brondong gombal (kalo yg ini panggil aja Gombal a.k.a Mbal ), ada lagi si pengejar duit (kalo yg ini bilang aja Kucing a.k.a Cing)

Nah gue mo ceritain deh satu2x mengenai orang2x ini.

Rev.
Rev sebenernya orang yg gue kenal sebelum gue putus dengan ex gue. Entah kenapa kedekatan gue ma Rev selalu dijadiin bahan jealous an ex gue.. Hehehe...Rev punya kerjaan sebagai penulis di sebuah majalah film .

Mov
Mov ini kerja di sebuah finance institution ternama di jagad raya. Entah kerjaannya apaan, terkadang dia bekerja shift sampe malam. Gue suka godain dia nanyain apa kerjaannya bukan satpam ? ? Sebenernya gue tertarik ma orang ini.. Mhh hanya kebetulan kalo dia orang padang n bintangnya mmhhh aquarius... Huaaaa.... Gue emang suka nggak nahan dengan orang2x padang yang menurut gue lucu2x... Tapi yang menarik sebenernya karena dia punya hobby nonton film, dari film bioskop2x sampe ke film2x festival.. Menurut gue kalo seseorang punya hobby, means dia punya personality. Apalagi si Mov ini punya hobby nonton film festival, yang menurut gue nggak semua orang suka dengan hal beginian. Hehehehe...

Jim
Nah si Jim ini gue kenal secara nggak sengaja. Di suatu pagi waktu gue keluar dari kos-an gue berpapasan dengan seseorang dengan kaos hitam body fit n celana jeans. Begitu liat, gue langsung nggak ngelepasin mata gue dari dia. Bodynya itu lho.. Sexy banget, apalagi dibalut ma kaos item yang menyembulkan dadanya yang sexy banget. Duhhhh.. Rejeki pagi hari. Dari bodynya, gue bisa lihat kalo dia pasti Gym Bunny.. Hehehe.. Or Gym Holic...

Mbal
Kalo yg satu ini gue kenal lewat situs buku muka. Disitu dia coba nge add gue. Seperti biasanya, gue nggak mau di add oleh orang yg nggak gue kenal, tapi gue tetep welcome kalo dia mo kenalan. Kayak yg dah gue bilang... Yg ini emang masih brondong.. Umurnya masih belum 1/4 abad tapi sukanya hal2x yg romantis2x gitu deh.. Duh untuk gue kok kesannya gombal banget yah....

Cing
Nah yg 1 ini cara kenalannya cukup unik.. Di toilet.. Huahuahua.. Yup, jangan kaget dulu.. Gue emang kenalan ma orang ini di toilet gedung gue. Alhasil kita tukeran no hp. Secara fisik orangnya emang lumayan. Di awal kenalan gue coba deketin dia dg sms2x, tapi kayaknya gayung tidak bersambut, sampai akhirnya di hari minggu gue dapet sms dari anak ini. setelah beberapa SMS yang menggoda, kebaca kal anak ini BU alias Butuh Uang... Huahuauhaua.. Gue cuman ketawa dalam hati.. Tertawa duit bisa membeli cinta... Duh maaf ya dek, bukannya nggak suka ma situ.. Cuman kalo cari "Kucing" dengan harga segitu bisa dapet yang lebih sexy bodynya... Heheheh,,, so i call hi Cing a.k.a Kucing...

Orang2x ini mungkin akan muncul di cerita2x gue berikutnya...

3 komentar: